Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Talkshow Publika TVRI Kaltim Bahas Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Kemudahan Perizinan Berusaha

*Kepala DPMPTSP Kaltim Narasumber dalam Talkshow Publika TVRI Kaltim untuk Bahas Peningkatan Kualitas Layanan Publik Wujudkan Kemudahan Perizinan Berusaha*.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalimantan Timur (Kaltim), Fahmi Prima Laksana menghadiri talkshow yang diselenggarakan oleh Publika TVRI Kaltim, Jumat 19 April 2024..

Dalam talkshow yang bertajuk "Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik & Kemudahan Perizinan Berusaha", Kepala DPMPTSP membagikan wawasan dan pengalaman terkait upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan kemudahan dalam proses perizinan berusaha..

Dalam kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Kaltim menyampaikan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan untuk memperbaiki layanan publik dan mempermudah proses perizinan berusaha di wilayah tersebut. Diskusi juga mencakup inovasi-inovasi terbaru dalam pelayanan publik dan upaya untuk mengadopsi teknologi guna meningkatkan efisiensi dan keterjangkauan layanan..

Talkshow ini menjadi platform yang baik bagi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah daerah dalam memperbaiki layanan publik dan mendukung iklim investasi di Kaltim. Ke depannya, Kepala DPMPTSP berharap kolaborasi yang erat antara pemerintah dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi kemajuan bersama.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 52
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif