Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Sosialisasi Jabatan Fungsional Penata Kelola Penanaman Modal Untuk Membangun Persamaan Persepsi dan Komunikasi

Sosialisasi Jabatan Fungsional Penata Kelola Penanaman Modal Bagi ASN Pada DPMPTSP Kbaupaten/Kota Dan Provinsi Regional Kalimantan

Kepala DPMPTSP Kaltim, Puguh Harjanto membuka Sosialisasi Jabatan Fungsional Penata Kelola Penanaman Modal yang diselenggarakan oleh Kementerian Investasi/BKPM di Balikpapan, 8 November 2023. Sosialisasi ini sangat penting karena erat kaitannya dengan jabatan fungsional pada eselon III di lingkup instansi DPMPTSP Kabupaten/Kota, Provinsi regional Kalimantan.

Seluruh DPMPTSP Kabupaten/Kota akan segera menghitung kebutuhan jabatan fungsional PKPM. Nantinya kebutuhan itu bakal diusulkan ke Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sebagai informasi, jabatan fungsional yang diusulkan ke Kementerian Investasi/BKPM adalah PKPM Ahli Utama, PKPM Ahli Madya, PKPM Ahli Muda, dan PKPM Ahli Muda.

Semua harus disetor ke pusat pada November 2023 ini. Sosialisasi ini terlaksana untuk membangun persamaan persepsi dan komunikasi. Khususnya dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kualitas sistem pengelolaan sektor penanaman modal demi menunjang investasi di tiap daerah.

Mengacu pada Keputusan Menteri Investasi/BKPM Nomor 270/2023 tentang Pedoman Perhitungan Kebutuhan Jabatan Fungsional Penata Kelola Penanaman Modal, sistem penataan jabatan memang perlu disesuaikan sebagaimana mestinya.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 59
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif