Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Pameran Proyek Perubahan PKN Tingkat 1 Tahun 2023 Kepala DPMPTSP Kaltim

Pameran Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Angkatan LVIII Tahun 2023 yang merupakan kegiatan sebagai unjuk produk terkait gagasan ide perubahan dan inovasi yang dimiliki peserta PKN Tingkat I Angkatan LVIII, Selasa (5/12)..

Kepala DPMPTSP Kaltim, Puguh Harjanto sebagai salah satu peserta PKN Tingkat 1 turut menghadirkan stand dengan program proper TRABAS PEDAL yang berisi rangkai tahapan implementasi kemitraan bidang penanaman modal berbasis geospasial antara usaha besr dan koperasi / UMKM guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah. Sebagai project leader Kabupaten Kutai Kartanegara terpilih menjadi daerah oertama yang di implementasikan..

Oleh karena itu, diharapkan dapat terus menciptakan iklim/budaya birokrasi bagi ASN melalui benchmark, magang, pelatihan klasikal maupun yang sifatnya daring dikemas bersama-sama untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Dalam hal ini, terdapat faktor penting yang bisa menciptakan keberhasilan, yaitu faktor kepemimpinan..

"alhamdulillah terimakasih atas support semuanya, tim efektif yang luar biasa dan tantangan kita untuk implementasi di 4 Kab/Kota ditahun 2024, serta akan ada penelitian dr STIA LAN ke Kaltim atas inovasi ini, yang menurut mereka sangat dibutuhkan" Jelas Kepala DPMPTSP Kaltim.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 54
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif