Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Kunjungan Kerjasama Sektor Pendidikan Sisterprovince antara Provinsi Anhui dengan Prov. Kaltim

Kunjungan China, Tindak Lanjut Kerjasama Sisterprovince antara Provinsi Anhui, Tiongkok dengan Provinsi Kalimantan Timur pada Desember 2023..

Dipimpin oleh Puguh Harjanto, Delegasi Tim Advance Kaltim berangkat menjelajahi lebih dalam berbagai sektor kerjasama sister province dengan China..

Dalam hal ini, kami berkunjung pada sektor pendidikan ke Hefei Kindergarten Teachers College dan Hefei Univercity of Technology, Universitas teknologi Anhui pada Rabu (17/4/2024). Hal ini menjadi langkah penting dalam mempererat hubungan di bidang pendidikan, di mana diskusi bersama pejabat dari departemen pendidikan provinsi membuka cakrawala tentang masa depan pendidikan PAUD, dasar, dan menengah..

Kunjungan kami ke Hefei University of Technology dan Universitas Teknologi Anhui membuka lembaran baru dalam dialog tentang program beasiswa bagi mahasiswa, menandai titik awal bagi kerjasama pendidikan yang lebih erat dan bermanfaat. Kolaborasi ini membuka jalan bagi pengalaman belajar yang lebih kaya dan pertumbuhan bersama. Bersama, kami meletakkan dasar untuk masa depan pendidikan yang lebih cerah.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 67
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif