Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Kepala DPMPTSP Kaltim Menjadi Narasumber dalam Program PKTV Talk

Kepala DPMPTSP Kaltim Menjadi Narasumber Dalam Program PKTV Talk, Bahas Kesiapan Investasi Kaltim Dalam Menyongsong IKN Melalui Penguatan Kemitraan Usaha Besar Dengan Koperasi & UMKM Berbasis Geospasial.

Dipandu oleh presenter PKTV, Teguh Suharjono, Kepala DPMPTSP Kaltim Puguh Harjanto menjadi narasumber dalam program PKTV Talk, yang diselenggarakan pengambilan gambarnya pada hari senin, (18/12)..

Mengambil tema Kesiapan Investasi Kaltim Dalam Menyongsong IKN, Puguh Harjanto menyebut bahwa investasi merupakan salah satu dari sekian banyak aspek yang menjadi fokus Pemprov Kaltim dalam menyongsong perpindahan IKN Nusantara..

"Tentu investasi menjadi penting dalam struktur pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur, disisi lain daripada investasi pemerintah itu sendiri. Kita juga sependapat, kita jangan hanya berharap dari APBN. Tapi bagaimana mengawal (investor) ini masuk ke Kaltim, tentunya diimbangi juga dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) kita,” ujar Puguh.

Selain itu, DPMPTSP Kaltim juga baru saja melaksanakan Kemitraan Usaha Besar Dengan Koperasi & UMKM Berbasis Geospasial..

"Melalui kemitraan dengan usaha besar/menengah, Koperasi dan UKM diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dan daya saingnya dan sekaligus merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kesenjangan antara UKM dengan usaha besar," ujar Kepala DPMPTSP Kaltim Puguh Harjanto.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 9
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif