Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Kepala DPMPTSP Kaltim Hadiri Kick Off Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Kalimantan Tahun 2024

Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik menegaskan kick off Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) 2024 adalah wujud nyata dari komitmen bersama Bank Indonesia, Kementerian/Lembaga terkait, pemerintah daerah dan stakeholders yang peduli terhadap stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat..

Akmal Malik saat Kick off GNPIP wilayah Kalimantan 2024, ditandai pemukulan kentongan secara bersama di Pendopo Odah Etam Samarinda, Rabu (27/3/2024), menambahkan inflasi pangan merupakan salah satu tantangan serius yang dihadapi oleh masyarakat..

Kenaikan harga pangan yang tidak terkendali menurut dia, berdampak buruk terhadap daya beli, stabilitas ekonomi dan kesejahteraan rakyat..

Akmal mengatakan Kaltim siap melaksanakan arahan pusat dalam pengendalian inflasi di daerah dan kolaborasi terus dilakukan dengan semua pihak, seperti distributor, agen, bulog, retail modern, termasuk mitra-mitra di daerah penyuplai..

Dalam pelaksanaan GNPIP 2024, ujarnya, perlu mengedepankan inovasi dan kolaborasi, serta bekerjasama dengan pelaku-pelaku ekonomi, petani, dan produsen, distributor, dan semua unsur yang terlibat.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 46
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif