Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Kepala BPKAD dan Kepala DPMPTSP Kaltim Tinjau Langsung Kondisi Gedung Kantor dan Kendaraan Dinas DPMPTSP Kaltim

Bersama Kepala BPKAD, Kepala DPMPTSP Fahmi Prima Laksana Tinjau Langsung Kondisi Gedung Kantor, Kendaraan Dinas, Peralatan & Mesin Kantor DPMPTSP Kaltim*.

Rabu 22 Mei 2024, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kalimantan Timur (Kaltim), Ahmad Muzakkir, bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim, Fahmi Prima Laksana, melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi gedung kantor, kendaraan dinas, peralatan, dan mesin kantor. Kegiatan peninjauan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pemeliharaan dan pemenuhan kebutuhan operasional..

Selama kunjungan tersebut, Ahmad Muzakkir dan Fahmi Prima Laksana yang sebelumnya menjabat Kepala BPKAD, menyempatkan diri untuk meninjau setiap ruangan di gedung kantor aula rapat, ruangan setiap bidang, memeriksa kendaraan dinas, serta memeriksa ketersediaan dan kondisi peralatan dan mesin kantor. Mereka juga berdiskusi dengan staf terkait untuk mendapatkan informasi terkini tentang perawatan dan pemeliharaan fasilitas serta peralatan mesin..

Kunjungan peninjauan yang dilakukan oleh Kepala BPKAD Kaltim dan Kepala DPMPTSP Kaltim ini merupakan upaya konkret untuk memastikan bahwa aset-aset pemerintah daerah tetap terjaga dengan baik dan dapat digunakan secara optimal untuk mendukung berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan, terhadap barang atau kendaraan yang telah rusak akan di usulkan untuk pemindahtanganan dengan cara penjualan barang milik daerah (BMD).


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 24
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif