Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

High Level Meeting Regional Investor Relations Unit Kaltim Tahun 2024

Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim membuka High Level Meeting RIRU (Regional Investor Relations Unit) Kaltim tahun 2024, sekaligus melaunching Truster (trade, tourism, and investment promotion center) sebagai branding RIRU Kaltim, Rabu 24 April 2024 di Hotel Novotel Balikpapan..

Sri Wahyuni yang juga Ketua RIRU Kaltim mengapresiasi kepala DPMPTSP Kaltim Fahmi Prima Laksana dan instansi terkait baik ditingkat Provinsi Kaltim maupun kabupaten/kota yang bergabung dalam RIRU Kaltim, khususnya yang hadir pada acara High Level Meeting RIRU tahun 2024 ini..

Sri Wahyuni menambahkan, dalam High Level Meeting RIRU ini, juga ingin mendengar update apa yang sudah dilakukan Bank Indonesia Kaltim, termasuk juga ingin mendapatkan respon dari para peserta High Level Meeting RIRU, dan dari DPMPTSP Kaltim untuk memberikan informasi update terkait dengan perkembangan program reviu yang sudah dilaksanakan..

Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim Budi Widihartanto, memaparkan potensi perkembangan ekonomi Kaltim, perkembangan pariwisata di Kaltim, termasuk peluang dan tantangan investasi di Kaltim.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 55
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif