Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Fahmi Pimpin Langsung Tim Kepegawaian DPMPTSP Kaltim Expose Ajuan Formasi ASN 2024

Kepala DPMPTSP Kaltim, Fahmi Prima Laksana memimpin langsung tim kepegawaian dalam kegiatan Expose ajuan formasi ASN tahun 2024 di Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Kamis 4 April 2024..

Dalam keterangannya, Fahmi Prima Laksana menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia dalam menghadapi dinamika tuntutan era modern. "Kita harus memastikan bahwa formasi ASN yang kita ajukan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan publik secara efektif dan efisien, makanya saya hadir langsung" ungkap Fahmi.

Tim kepegawaian yang dipimpin langsung oleh Fahmi Prima Laksana selaku Kepala DPMPTSP Kaltim, telah melakukan kajian mendalam terhadap kebutuhan sektor-sektor kunci di lingkungan DPMPTSP Kaltim. Mereka menggali informasi dari berbagai unit Bidang untuk memastikan bahwa usulan formasi ASN yang diajukan dapat mendukung program yang telah direncanakan..

Acara ini juga menjadi momentum penting bagi dialog antara Dinas DPMPTSP Kaltim dan Badan Kepegawaian Daerah dalam mengoptimalkan penempatan dan pengembangan karier para ASN. Diharapkan, usulan formasi ASN tahun 2024 yang diajukan akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan kualitas layanan publik di Kalimantan Timur.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 34
Kemarin : 2
Bulan Ini : 518
Tahun Ini : 918
Total : 918

About Developer - AK Kreatif